Jasa Iklan Google Ads Profesional

Solusi Jasa Iklan Google Ads Terbaik. Memiliki fitur targeting yang lengkap, bisa target dari lokasi, waktu, device, usia, dan banyak lagi.

Website di Halaman 1 Google

Cepat, tertarget & Anti Ribet!

Konsultasi sekarang

Kenapa Harus Beriklan di Google Ads ?

Dengan keyword yang paling banyak dicari di Google Search, kami bisa bantu kamu untuk menjangkau audiens dari hasil pencarian Google. Dengan membuat iklan yang menarik, target audience yang tepat dan anggaran yang efektif sampai anda bisa mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Bersama Kami

akan membantu bisnis anda untuk

Jasa Iklan Google Adwords merupakan salah satu strategi internet marketing yang patut diperhitungkan. Siapa yang tidak tahu mesin pencarian terbesar di dunia ini? Pastinya adalah google dengan jumlah usernya yang begitu besar. Terdapat banyak keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan google sebagai tools marketing anda karena umumnya seluruh orang di dunia jika ingin mencari sesuatu akan segera mencari di google.

Apa Kelebihan Iklan Google Adwords?

Segmentasi pasar yang akurat

Google sangat memperhatikan segmentasi pasar agar iklan dapat tepat sasaran. Ini merupakan kelebihan google dan tentu sebagai advertiser kita bisa menggunakannya dengan penargetan kata kunci tertentu.

Laporan yang lengkap dan akurat

Google menyediakan laporan yang sangat akurat sehingga anda akan dapat menganalisis strategi apa yang akan anda lakukan di kemudian hari dan pastinya mengefesiensikan budget pemasaran.

Biaya iklan yang sangat terjangkau

Dengan beriklan di Google anda dapat menghemat biaya promosi yang berlebihan, Karena iklan2 anda akan di targetkan ke orang2 yang tepat dan tentu dapat menghemat biaya pengeluaran iklan untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

Google Ads Meningkatkan Traffic Website

Dalam penjelasan mengenai apa itu Google Ads dikatakan bahwa salah satu tempat iklan Anda muncul adalah di penelusuran Google. Artinya, situs Anda akan menempati halaman pertama hasil pencarian. Jika sudah menempati halaman pertama, sudah pasti traffic website bisnis atau toko online Anda pun meningkat.

CTA Button

Mengapa Harus Jasa Iklan Google Ads AdPublish ?

Fitur periklanan dari google ads menjadi layanan pemasaran digital terbaik saat ini. itu dikarenakan google ads memiliki fitur terbaik dan jangkauan pemirsa yang luas. Tapi masalahnya bagaimana cara agar iklan google ads anda berjalan dengan optimal ?

Pasang Iklan Google Ads Dengan Jaringan Terluas

Iklan Text Pencarian

Paling populer di antara format iklan google ads. Memastikan bisnis anda ada di tempat dan waktu yang tepat ketika seseorang membutuhkannya. Fitur terbaik dengan tambahan ekstensi yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan bisnis anda.

Iklan Display

Format iklan google ads ini berupa banner gambar atau text atau kombinasi keduanya. Populer dengan strategi iklan remarketing, brand awareness, dan penargetan pemirsa berdasarkan minat.

Iklan Video

Format iklan google ads dengan format video untuk menarget pemirsa di youtube. Format iklan ini cukup efektif karena 90% pengguna internet di Indonesia cukup sering menggunakan youtube.

Iklan Aplikasi

Format iklan untuk mendorong pengguna untuk melakukan instalasi aplikasi ke smartphone mereka. Format iklan ini dapat tampil di pencarian, youtube dan aplikasi itu sendiri.

Dapatkan Diskon Hingga 20%

Ratusan juta orang menggunakan mesin pencarian ini, bayangkan berapa orang yang akan dapatmelihat iklan anda setiap harinya?

Hubungi Kami

Langkah Mudah Pasang Iklan Di Adpublish

Beberapa Workshop Digital Yang Pernah Peng-Iklan Ikuti

Paket Promo Spesial Untuk Anda

Promosikan produk atau jasa anda lebih mudah di temukan calon pelanggan dengan Google Ads

Pertanyaan Yang Sering Di Tanyakan

Perlu Anda ketahui, Ada banyak faktor bagaimana produk bisa laku. Disini Google ads hanya menjembatani antara produk anda dengan costumer2 anda yang potensial.

Google Search Network : Iklan Anda akan muncul di halaman hasil pencarian Google (Search Engine Marketing), baik untuk PC, laptop, tablet, maupun smartphone.

Google Display Network : Iklan Anda muncul di halaman website yang termasuk dalam jaringan Google, termasuk Gmail dan youtube.

Google Video Network : Iklan Anda muncul di Youtube. Materi berupa video.

semua pemilik usaha bisa menggunakan platform Google Ads untuk mengiklankan bisnisnya. Mulai dari pelaku UMKM, pemilik bisnis startup, hingga pemilik bisnis besar sekalipun.

Bisa dibatasi untuk kota, kabupaten, provinsi atupun negara tertentu, sehingga bisa juga diatur agar iklan cuma tayang di luar negeri saja, jika diinginkan.

Jam tayang dan hari tayang juga bisa ditentukan sesuai kebutuhan anda

Untuk anda yang belum punya website anda tidak perlu khawatir. Kami menyediakan paket lengkap google adwords+Konten Iklan+Landing Page dengan harga yang sangat terjangkau atau anda bisa membuat website profesional sendiri secara gratis di id.wordpress.com weebly.com yola.com wix.com atau memakai jasa bikin landing page kami tentu sangat berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

Jasa Landing Page

Bisa, jika menggunakan metode pembayaran milik sendiri, saya akan mengoptimasi setting, pemilihan kata kunci, grup iklan, teks iklan, bidding strategy dengan biaya 500 ribu rupiah. Cukup memberikan nomer akun Adwords dan tidak perlu memberitahukan username dan password.