
About Course
Tahukah Anda...
Melakukan riset produk merupakan salah satu tahapan yang harus dilakuan para penjual online maupun offline sebelum mulai memasarkan barang jualannya, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk memperkecil kemungkinan mengalami kerugian di kemudian hari.
Riset ini sangat penting dilakukan agar kita mengetahui produk apa saja yang dibutuhkan masyarakat serta bagaimana prospek keuntungannya bila dijual.
Dengan melakukan riset terlebih dahulu terhadap produk-produk yang akan kita jual, kita juga akan bisa melihat seberapa besar potensi pasar produk tersebut, trendnya penjualannya saat ini dan bisa memprediksi kira-kira bagaimana trend produk tersebut dalam beberapa bulan ke depan.
Sekarang,
Pertanyaan cerdasnya adalah...
Bagaimana cara meriset produk yang berpotensi memiliki penjualan yang bagus dan memiliki peluang sales tinggi?
Cara paling gampang untuk meriset produk adalah dengan memanfaatkan beberapa strategi yang telah dibocorkan di dalam RISET MASTERY
Apa itu RISET MASTERY?
RISET MASTERY adalah sebuah video panduan yang membahas tentang bagaimana cara riset produk produk yang berpotensi memiliki penjualan yang bagus dan memiliki peluang sales tinggi
Apa saja yang akan Anda pelajari di dalam RISET MASTERY?
- Riset Marketplace Shopee
- Riset Marketplace Tokopedia
- Riset Marketplace Lazada
- Riset Social Media Facebook
- Riset Social Media Instagram
- Riset Google
- Kenapa Harus Riset?
- Mengolah Data Hasil Riset . . .
Course Content
Riset Mastery
-
Riset Marketplace Shopee
08:17 -
Riset Marketplace Tokopedia
05:54 -
Riset Marketplace Lazada
05:22 -
Riset Media Sosial Facebook
05:03 -
Riset Media Sosial Instagram
05:26 -
Riset Google
04:59 -
Kenapa Harus Riset
03:17 -
Mengolah Data Hasil Riset
04:19 -
Goal Riset
02:06 -
Riset dan Kekuatan Data
04:50